It's called an "Unexpected Arrival"
thanks my best friends, 我爱你们 -wo ai nimen- because of Allah swt
may our friendship last forever, amiiiin :)

*masih gak nyangka banget waktu sampe di rumah, sahabat-sahabatku udah
stand by di kamar, bersama kue, masakan mereka (cream soup+garlic bread yang 很好吃,enak banget!, lilin, balon, dan tulisan gede "WO AI NI", lengkap dengan teriakan "SURPRISEEEEEE!!!!!" waktu aku buka pintu kamar.

Aku sama sekali gak nyangka kalo bakal ada surprise yag sampe kayak gini, aku juga lagi gak ultah, baru ngeh kalo cahaya kemerahan yang kelihatan dari ventilasi kamar itu tenyata pendaran dari lilin yang mereka pasang, aku malah ngiranya ibu beli lampu tidur baru yang belum dimatikan =_=", tapi aku seneng banget karena bisa ketemu mereka, ditambah dengan suasana seperti kemarin. Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih Engkau telah memberiku saudara-saudara seperti mereka :')

Comments

Popular posts from this blog

Saran Pengasuhan yang (Mungkin) Belum Pernah Anda Dengar Sebelumnya

[FAQ] Sastra Cina UI

Mengasuh Anak Lebih Mudah, Emang Bisa?